ADVERTISMENT

Proliga 2024 - Tetap Jadi Pemain Penting Jakarta STIN BIN, Farhan Halim Pantang Takut Kalah Saing

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Proliga 2024 - Tetap Jadi Pemain Penting Jakarta STIN BIN, Farhan Halim Pantang Takut Kalah Saing. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Proliga 2024 - Tetap Jadi Pemain Penting Jakarta STIN BIN, Farhan Halim Pantang Takut Kalah Saing
Proliga 2024 - Tetap Jadi Pemain Penting Jakarta STIN BIN, Farhan Halim Pantang Takut Kalah Saing

BOLASPORT.COM - Pebola voli putra, Farhan Halim, tetap menjadi bagian penting dari skuad Jakarta STIN BIN pada Proliga 2024.

Farhan Halim telah menjadi bagian Jakarta STIN BIN sejak menjadi tim debutan di Proliga pada musim lalu.

Meski demikian, tantangan tersendiri bagi dia karena tim peringkat ketiga Proliga 2023 itu banyak mendatangkan pemain terbaik.

Terutama pada posisi outside hitter, yang menjadi posisi utama Farhan.

Bagaimana tidak? Tim besutan Ryan Masajedi bisa dibilang memiliki skuad yang hampir sempurna.

Mereka mendatangkan Rivan Nurmulki, Doni Haryono, hingga dua pemain asing Pedro Molina (Amerika Serikat) dan Stefan Kovacevic (Serbia) yang semuanya menumpuk sebagai juru gedor tim.

Baca Juga: Proliga 2024 - Giovanna Milana Beri Kebahagiaan untuk Jakarta Pertamina, 'Super Gia' Puji Rekan 1 Tim

Dengan demikian, Farhan dan Dimas Saputra yang menjadi andalan utama Jakarta STIN BIN pada musim lalu harus berjuang ekstra untuk mendapatkan posisi di skuad utama.

Pada laga menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax, Minggu (28/4/2024), Farhan bahkan tak masuk ke dalam starting six.

Farhan baru dimainkan sejak pertengahan set kedua pada laga yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Meski begitu, Farhan tetap menunjukkan kelasnya sebagai pemain timnas voli Indonesia.

Dia mampu membantu timnya yang sedang buntu di set kedua saat sempat tertinggal hingga akhirnya bermain sampai akhir untuk mengunci kemenangan tiga set langsung.

"Paling harus siap terus aja selama di bangku cadangan, kapan masuk, tadi set kedua pertengahan baru masuk, kalau gak siap , kasian teman-teman," kata Farhan seusai laga kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Atlet berusia 23 tahun itu mengaku tak silau dengan nama-nama besar yang berada di skuad Jakarta STIN BIN pada Proliga 2024.

Hal itu justru menjadi motivasi bagi atlet asal Kabupaten Bandung itu untuk tetap menunjukkan performa terbaiknya.

"Jadi acuan buat diri sendiri sih biar gak leha-leha gitu, malah kalau saya sendiri seneng ada outside hitter di atas saya biar saya belajar, sharing," ujar Farhan.

"Intinya gak takut tapi seneng karena kan ini buat tim, saya satu tim dengan mereka, yang terbaik yang main, walau saya di bench, saya dukung yang main, kita satu tim tujuan kita sama," tutur Farhan.

Baca Juga: Rekap Proliga 2024 Putaran 1 - LavAni dan STIN BIN Jaga Rekor Sempurna

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 13 Mei 2024
Berita Terkait