ADVERTISMENT

Top Skor Proliga 2024 - 25 Poin Agil Angga Paling Banyak, 3 Besar Dikuasai Pemain Lokal

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Top Skor Proliga 2024 - 25 Poin Agil Angga Paling Banyak, 3 Besar Dikuasai Pemain Lokal. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Top Skor Proliga 2024 - 25 Poin Agil Angga Paling Banyak, 3 Besar Dikuasai Pemain Lokal
Top Skor Proliga 2024 - 25 Poin Agil Angga Paling Banyak, 3 Besar Dikuasai Pemain Lokal

BOLASPORT.COM - Para pemain Tanah Air menguasai klasemen top skor Proliga 2024 untuk sektor putra. Agil Angga Anggara paling banyak untuk sementara.

Agil Angga Anggara bersinar di tengah penderitaan runner-up Proliga musim lalu, Jakarta Bhayangkara Presisi, yang harus menelan kekalahan di laga pertama.

Bhayangkara kalah 1-3 (23-25, 22-25, 28-16, 19-25) dari Palembang Bank Sumsel Babel dalam pertandingan pekan pertama Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (27/4/2024).

Sumbangsih 25 poin dari Agil Angga tak mampu menyelamatkan Bhayangkara dari kekalahan yang berujung hasil nol poin itu.

Sementara eks Samator itu membombardir sendirian, Palembang lebih berbahaya dalam serangan mereka dengan kehadiran dua pemain yang mencetak 20 poin pada pertandingan kemarin.

Mereka adalah pemain senior, Sigit Ardian, dan pemain asing dari Iran, Armin Afshin Far, yang sama-sama mencetak 20 poin dalam pertandingan kemarin.

Armin Afshin Far menjadi pemain asing dengan torehan angka tertinggi untuk dalam laga perdana mayoritas tim putra di Proliga 2024.

Hingga pekan pertama di Yogyakarta menuntaskan hari ketiga, baru Jakarta Garuda Jaya yang bertanding dua kali.

Baca Juga: Klasemen Proliga 2024 - Jakarta Pertamina Ungguli Lavani, Jakarta BIN Ungguli Bandung bjb meski Kalah

Alhasil, dua pemain muda Indonesia meramaikan posisi tiga besar. Mereka adalah Rangga Dwi Hatmojo dan Fauzan Nibras yang sama-sama mencetak 22 poin dari dua pertandingan.

Sementara itu opposite andalan timnas Indonesia, Rivan Nurmulki, mencetak 19 poin dari laga Jakarta STIN BIN kontra Kudus Sukun Badak.

Rivan menempati peringkat keenam diikuti rekan-rekan setimnya yaitu Farhan Halim (18 pon) dan Pedro Molina (15 poin).

Rivan dkk. berpeluang menambah pundi-pundi poin pribadi karena akan bertanding pada hari terakhir pekan pertama Proliga 2024 pada Minggu (28/4/2024) hari ini.

Jakarta STIN BIN akan menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax yang mendulang poin terbanyak mereka dari pemain eks timnas Australia keturunan Indonesia, Luke Smith (13 poin).

Sementara itu pada pertandingan terakhir Jakarta Lavani Allo Bank Electric selaku tuan rumah akan bersua Palembang Bank Sumsel Babel.

Dua pemain asing Lavani yakni Mohammadreza Beik (15 poin) dan Renan Buiatti (11 poin) belum panas pada pertandingan pertama menghadapi Jakarta Garuda.

Demikian juga Fahri Septian Putratama yang mencetak 8 poin dari laga perdananya di Indonesia setelah berkiprah di Bulgaria bersama SKV Montana.

10 BESAR KLASEMEN TOP SKOR PROLIGA 2024

Pos Pemain Tim Poin
1 Agil Angga Anggara Bhayangkara 25
2 Rangga Dwi Hatmojo Garuda Jaya 22
2 Fauzan Nibras Garuda Jaya 22
4 Armin Afshin Far Sumsel Babel 20
4 Sigit Ardian Sumsel Babel 20
6 Rivan Nurmuki STIN BIN 19
7 Farhan Halim STIN BIN 18
8 Pedro Molina STIN BIN 15
8 Mohammadreza Beik Lavani 15
10 Imam Ahmad Faisal Sumsel Babel 14
       

JADWAL PROLIGA 2024
Minggu (28/4/2024)

14.00 WIB - Putra: Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta STIN BIN

16.00 WIB - Putri: Jakarta Pertamina Enduro vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

18.30 WIB - Putra: Jakarta Lavani Allo Bank Electric vs Palembang Bank Sumsel Babel

*) waktu pertandingan ke-2 dan ke-3 hanya perkiraan.

Baca Juga: Proliga 2024 - Pelatih Bandung BJB Tandamata Jelaskan Kunci Runtuhkan Tim Berlabel Bintang Megawati dkk

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 11 Mei 2024
Berita Terkait