ADVERTISMENT

Kata Pelatih Uzbekistan setelah Tonton Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kata Pelatih Uzbekistan setelah Tonton Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korea Selatan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kata Pelatih Uzbekistan setelah Tonton Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Kata Pelatih Uzbekistan setelah Tonton Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Korea Selatan

BOLASPORT.COM - Pelatih Uzbekistan U-23, Timur Kapadze memberikan tanggapannya soal akan melawan timnas U-23 Indonesia di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan antara Uzbekistan melawan timnas U-23 Indonesia bakal digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Uzbekistan melaju ke semifinal setelah mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0.

Soal melawan timnas U-23 Indonesia, Kapadze mengaku menonton laga tim besutan Shin Tae-yong mengalahkan Korea Selatan di perempat final.

Ia menilai Garuda Muda mampu memberikan perlawanan terhadap tim besar.

Baca Juga: Uzbekistan Bukan Lawan Mudah Timnas U-23 Indonesia, Catatkan Rekor Keren, Vietnam dan Malaysia Jadi Korban

Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti dengan skor 11-10 setelah pada waktu normal dan perpanjangan berakhir sama kuat 2-2.

"Kami hanya fokus pada pertandingan melawan Arab Saudi ini," kata Kapadze, dilansir dari laman AFC.

"Namun kami menonton pertandingan Indonesia melawan Republik Korea dan mereka menunjukkan bahwa mereka bisa tampil melawan tim-tim besar," ujarnya.

Untuk itu, pihaknya akan mempelajari timnas U-23 Indonesia.

"Jadi mulai sekarang dan seterusnya, kami akan mulai menganalisis dan mempersiapkannya," ujarnya.

Uzbekistan sejauh ini menjadi tim yang tidak kebobolan di Piala Asia U-23 2024.

Pada babak penyisihan grup, mereka menyapu bersih kemenangan.

Baca Juga: Kata Pemain Uzbekistan Jelang Lawan Timnas U-23 Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Uzbekistan menang atas Malaysia (2-0), Kuwait (5-0), dan Vietnam (3-0).

Sementara, timnas U-23 Indonesia di babak penyisihan grup mengalami satu kali kalah dan dua kemenangan.

Marselino Ferdinan dkk kalah 0-2 dari Qatar, lalu menang atas Australia (1-0) dan Yordania (4-1).

Jika timnas U-23 Indonesia bisa memenangi pertandingan melawan Uzbekistan, maka tiket ke Olimpiade Paris 2024 ada di genggaman.

Akan tetapi jika kalah, timnas U-23 Indonesia harus melawan Guinea wakil dari Konfederasi Afrika di play-off untuk merebut satu tiket ke Paris.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 11 Mei 2024
Berita Terkait