ADVERTISMENT

Hasil Thomas Cup 2024 - Sempat Telat Panas, Jonatan Christie Pastikan Kemenangan Indonesia atas Inggris

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hasil Thomas Cup 2024 - Sempat Telat Panas, Jonatan Christie Pastikan Kemenangan Indonesia atas Inggris. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hasil Thomas Cup 2024 - Sempat Telat Panas, Jonatan Christie Pastikan Kemenangan Indonesia atas Inggris
Hasil Thomas Cup 2024 - Sempat Telat Panas, Jonatan Christie Pastikan Kemenangan Indonesia atas Inggris

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie memastikan kemenangan Indonesia atas Inggris pada laga penyisihan perdana Thomas Cup 2024.

Menghadapi Nadeem Dalvi, Jonatan menang dua gim langsung 21-16, 21-12 pada laga yang berlangsung di Hi-Tech Zone Sport Centre, Chengdu, Sichuan, China, Sabtu (27/4/2024).

Hasil laga ini membuat Indonesia unggul 3-0, tetapi karena masih babak penyisihan grup laga akan dilanjutkan hingga partai kelima.

Jalannya pertandingan.

Dalvi memimpin pada awal gim pertama, 3-1. Jonatan lalu mendekat 2-3 setelah pengembalian Jonatan tidak bisa dikembalikan Dalvi.

Challenge Jonatan berhasil membuat skor kembali imbang 3-3. Dalvi unggul lagi 4-3.

Kedua pemain lalu bergantian mencetak poin 5-5. Dalvi mencetak dua poin beruntun untuk memimpin 7-5.

Jonatan lalu menempel 6-7, tetapi Dalvi membuka jarak lagi 8-6. Jonatan melancarkan smes yang tidak bisa dibendung Dalvi hingga mendekat 7-8.

Setelah itu, Dalvi menjauh hingga interval 11-9.

Selepas jeda interval, Jonatan perlahan menyeimbangkan kedudukan 12-12. Dalvi sempat menjauh lagi, tetapi pengembalian Dalvi yang menyangkut di net membuat skor imbang 13-13.

Setelah itu, Jonatan berbalik memimpin 15-13. Tetapi, pengembalian shuttlecock Jonatan yang keluar membuat Dalvi mendekat 14-15.

Jonatan membalas dengan dua poin berikutnya untuk memimpin 17-14.

Setelah itu, Jonatan memegang kendali permainan dan memastikan gim ini menjadi miliknya.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2024 - Fajar/Rian Langsung Dapat Ujian Kontra Ganda Putra Andalan Inggris

Berbekal kemenangan pada gim kedua, Jonatan langsung unggul dua poin.

Dalvi mendekat 1-2, tetapi Jonatan mencetak lima poin berikutnya untuk unggul 7-1.

Kesalahan yang dibuat Jonatan membuat Dalvi menambah poin 2-7, tetapi Jonatan membalas dengan poin berikutnya menjadi 8-2.

Dalvi sempat menambah satu angka. Namun, Jonatan langsung melesat dengan tiga poin berikutnya dan unggul pada interval 11-3.

Seusai interval, Jonatan mencetak dua angka berikutnya menjadi 13-3.

Dalvi mendekat 4-13, tetapi Jonatan menebusnya hingga menjauh 15-4.

Dalvi berusaha mengejar ketinggalan 5-15. Namun, kondisi tersebut tidak bertahan lama setelah Jonatan membuka jarak 16-5.

Challenge Jonatan yang gagal memberi angka bagi Dalvi menjadi 6-16.

Jonatan membalasnya melalui netting tipis 17-6. Jonatan lalu unggul 18-6.

Dalvi mencetak empat poin beruntun untuk mendekat 10-18. Jonatan meneruskan keunggulan 19-10 hingga match point 20-10.

Dalvi perlahan menambah angka 12-20. Namun, Jonatan dengan cepat kembali fokus dan menyentuh angka 21 lebih dulu.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2024 - Kecepatan Anthony Ginting Tak Ada Obat, Amankan Poin Pertama Indonesia Atas Inggris 

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 9 Mei 2024
Berita Terkait